Jumat, 06 Januari 2012

Review product : SHU UEMURA EYELASH CURLER

aku benar-benar tertarik dengan eyelash curler ini..
selain karna merk shu uemura nyaa,, eyelash curler ini mendapat review yg sangat positif di beauty blogger manapun :)
excellent :)
bahkan dianggap sebagai eyelash terbaik ..
harga nya lumayan mahal bagiku untuk sebuah eyelash curler yaitu IDR 180RB
harganya lumayan juga yaa,,10x dibandingkan harga eyelash curler biasa LOL XD
tapi percayalah 'it's work !!!

ini penampakan nya dari belakang ,,maafkan kalau fotonya gak jelas :p
hati-hati barang palsu .
aku membeli di seller yang benar-benar terpercaya.
sebaiknya langsung membeli di website resmi dan hati-hati membeli di ebay.
aku sangat yakin ini asli karna aku tau ciri-ciri shu uemura eyelash curler yg palsu .


yang asli menggunakan bahasa inggris di keterangannya yg ada di belakang dan terdapat gambar cara memakainya.
selain bahasa inggris itu palsu ..
selain itu di kotak depannya ada tulisan ' eyelash curler and one silicone refill pad dan dibawahnya dengan bahasa lain yaitu recourbe-cils avec une recharge en silicone' itu asli.
dan pada refill pad nya ada merk shu uemeura dan hurup v kecil di ujungnya itu asli,,
bila ada hurupf w setelah shue uemura itu pasti palsu !!!
made in japan absolutely :)


well,aku sangat puas dengan hasilnya...
bulu mataku lumayan panjang dan setiap helainya sangat tebal,sehingga setiap aku memakai eyelash curler biasa tidak pernah terangkat sempurna.
bulu mata ku sangat susah untuk di push up.
karna helaiannya tebal dan kaku.
tapi dengan produk ini ,aku merasa cute :)
make my eyes look bright and big.


maaf untuk gambar yang sangat tidak jelas ini,,aku tidak ahli memoto dan sangat tidak ahli dalam potoshop.
how a pity you are :p
but i'm seriously, i never can use photoshop..




selain itu yg sangat aku suka,,my curly eyelash tahan lama seharian.
aku sangat senang :)
tapi sayang memakainya harus benar2 pelan dan hati-hati,,karna bulu mata bisa tertarik dan akhirnya rontok.
RATE FOR THIS 4,5/5

2 komentar:

  1. Beli dimana?
    Pengen beli online tp takut ketipu huhuhu

    BalasHapus
  2. hai niken :)
    kamu bisa beli di indomakeup.com
    itu seller nya recomended sae :)
    gak bakalan ditipu ..
    heheee

    BalasHapus